Selasa, 24 Mei 2016 20:50 WIB

Dinas Kebersihan Latih PHL Pegang Handphone

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Kepala Dinas Kebersihan Kota Jakarta, Isnawa Adji melakukan pelatihan terhadap 72 Pekerja Harian Lepas (PHL) Badan Air, Dinas Kebersihan DKI Jakarta. hingga staf seksi kebersihan tingkat kecamatan.

Pelatihan tersebut mengenai Optimalisasi Penggunaan Handphone Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta.

"Mereka inilah yang harus bisa mengakomodir seluruh pengaduan kritik dan saran dari hal-hal yang tidak sesuai dengan di lapangan.Tentunya ini akan menjadi perhatian kita untuk perbaikan kualitas jajaran kebersihan," ujar Kepala Dinas Kebersihan Kota Jakarta, Isnawa Adji di Aula Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Jalan Mandala 5, Cililitan Besar, Jakarta Timur, Selasa (24/5/2016).

Adji berharap, pihaknya berharap seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kebersihan DKI Jakarta, akan lebih memahami persoalan IT. hal tersebut dikarenakan, itu menjadi salah satu indikator Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama, untuk menilai SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

"Saat ini teknologi komunikasi punya peran sangat penting dalam menjalankan program di DKI. Sehingga dengan terbukanya informasi ini, ada cek and balance bagi para pejabat terkait," lugasnya.

Pelatihan optimalisasi penggunaan handphone diikuti para peserta dari PHL Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang berada di lima wilayah di ibukota. Pelatihan tersebht digelar selama tiga hari kedepan yakni 24-26 Mei 2016.
0 Komentar