Selasa, 24 Mei 2016 06:28 WIB

FC Hollywood Pastikan Hummels Resmi Bergabung

Editor : Yusuf Ibrahim
 

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels, secara resmi membubuhkan tanda tangannya di kertas kontrak kerja Bayern Muenchen.

Tak ada keterangan resmi terkait nilai kontrak Hummels. Namun, laporan media meyakini sang pemain diikat dengan mahar 38 juta Euro atau setara Rp575 miliar.

Lewat akun Twitter resmi klub, Senin (23/05/2016) FC Hollywood mengkonfirmasi bahwa sang pemain telah secara resmi telah bergabung. Laporan tentang kepindahan Hummels sebetulnya mulai tersiar pada Selasa (10/05/2016) lalu.

Pada saat itu, Chief Executive Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menyebut pihaknya telah berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain 27 tahun. Namun pernyataan pada saat itu hanya klaim sepihak dari Muenchen.

Dengan keberhasilan Muenchen mendapatkan tanda tangan Hummels, spekulasi kepindahan sang pemain ke Liga Inggris otomatis berakhir. Hummels sebelumnya disebut-sebut bakal berlabuh bersama klub Manchester United.

Setelah membubuhi tanda tangannya untuk Bayern Muenchen, Hummels kemudian berselfie dengan latar belakang logo Die Roten. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun Twitter resmi klub.

Hummels bukan pemain pertama yang menyebrang dari Dormund ke Muenchen. Nama-nama besar seperti Robert Lewandowski dan Mario Gotze juga merupakan eks punggawa Dortmund yang dianggap pengkhianat karena pindah ke klub rival, Muenchen.(exe/ist)
0 Komentar