Jumat, 20 Mei 2016 20:51 WIB

Lima Pelajar Bawa Gergaji Es Diciduk Polisi

Editor : A. Amir
BOGOR, Tigapilarnews.com - Lima siswa SMP di Bogor diciduk polisi anggota Polres Bogor Kota. Mereka kedapatan membawa senjata tajam dan minuman memabukkan sejenis ciu saat nongkrong di belakang gedung Mapolres Bogor Kota. Para pelajar ini diangkut polisi pada Jumat (20/05/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Kita dapat informasi dari warga. Kita ke lokasi, kita periksa ternyata benar ada senjata tajam di dalam tasnya. Itu gergaji ukuran besar, biasanya untuk belah es batu," kata seorang polisi saat ditemui di Mapolres Bogor Kota.

Setibanya di Mapolres, lima siswa SMP tersebut langsung dibariskan dan diberi pengarahan-pengarah oleh petugas.

"Saya mah baru datang, pak. Baru sampai. Nggak tahu itu siapa yang beli minuman," kata KN, siswa kelas 3 SMP yang ikut diamankan petugas.

"Saya ngga tahu itu (gergaji es) punya siapa," kata siswa yang menggunakan topi bertuliskan "Ayo Piknik Biar Ngga Panik" itu.

Dalam waktu bersamaan, petugas Polres Bogor Kota juga mengamankan belasan siswa SMK yang diduga hendak melakukan tawuran.

Di Mapolres Bogor Kota, belasan siswa tersebut dihukum push-up oleh petugas dan diberi pengarahan agar tidak melakukan tawuran.

"Kalau sekolah yang benar. Kalau pulang tidak usah mampir, jangan nongkrong dulu. Langsung ke rumah," kata anggota polisi.

Usai diberi pembinaan, siswa-siswa SMK tersebut langsung diminta membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing.
0 Komentar