Jumat, 13 Mei 2016 05:19 WIB

Goetze Siap Ditampung Liverpool dan Dortmund

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mario Goetze makin dekat dengan pintu keluar Bayern Muenchen. Pemain kebangsaan Jerman itu kesal sebab sering duduk di bangku cadangan.

Goetze tidak dijadikan pilihan utama oleh pelatih Muenchen, Josep Guardiola. Begitupun saat Muenchen dilatih Carlo Ancelotti pada musim depan. Pemain 23 tahun ini kabarnya tak masuk dalam rencana Don Carlo.

Karena itu, Goetze ingin meninggalkan kubu FC Hollywood. Soal masa depan, ia tidak perlu bingung memikirkannya. Sebab menurut The Sun, pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 ini siap ditampung oleh Liverpool dan juga Borussia Dortmund.

Kedua klub punya kedekatan emosional dengan sang pemain. Dortmund merupakan klub yang pernah dibela Goetze. Mereka tentu berharap faktor kedekatan tersebut bisa memuluskan rencana membawa Goetze di musim panas 2016.

Sementara Liverpool, tim Liga Premier Inggris itu kini dilatih oleh Juergen Klopp. Goetze punya hubungan baik dengan pria berkacamata tersebut. Berkat tangan dingin Klopp, Goetze sukses menjelma jadi salah satu pemain bintang dunia.

Untuk mendapatkan sang pemain, Dortmund dan Liverpool harus mengeluarkan uang sebesar 30 juta pounds. Meski belum ada tawaran resmi, kedua klub peminat diyakini tak keberatan dengan harga yang dipatok oleh Muenchen.(exe/ist)
0 Komentar