Kamis, 12 Mei 2016 22:13 WIB

Iniesta Tak Tertarik Berkarier di China

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kesetiaan Andres Iniesta pada Barcelona belum memudar. Meski digoda dengan materi berlimpah, Iniesta tetap setia dengan klub yang ia bela sejak kecil tersebut.

Menurut laporan Football Espana, Iniesta sempat ditawari gaji bernilai fantastis oleh klub asal China. Namun sang pemain dengan tegas menolaknya. Ia sama sekali tidak tertarik berkarier di Negeri Tirai Bambu.

"Iniesta bagaikan ikon klub dan dia tidak akan pindah dari sini. Dia masih punya kontrak hingga 2018 dan sejauh ini tak ada yang dibicarakan dengan klub," kata Ramon Sostres, agen Iniesta.

Klub asal China memang sedang gila-gilaan berburu pemain bintang dunia. Pada Juli-Agustus 2015 lalu, banyak pemain top yang tergoda dengan tawaran gaji bernilai menggiurkan.

Awalnya klub-klub China hanya berani mendatangkan pemain tua yang tidak lagi garang seperti Alberto Gilardino, Alessandro Diamanti, Robinho, Nicolas Anelka dan Didier Drogba. Namun kini klub-klub China berani dalam berinvestasi.

Beberapa di antaranya sukses merekrut pemain dengan nama besar seperti Paulinho, Jackson Martinez, Ramires, Alex Teixeira, Fredy Guarin, Gervinho dan Ezequiel Lavezzi.(exe/ist)
0 Komentar