Rabu, 11 Mei 2016 13:56 WIB

Penembak Misterius di Areal TNI-AU Halim

Editor : Hendrik Simorangkir

Laporan Muchammad Syahputra


JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang lelaki diduga menjadi korban penembakan orang tidak dikenal. Aksi penembakan misterius itu terjadi di kawasan Halim Perdanakusumah, tepatnya di depan Masjid Al Fida Kompleks Angkasa TNI-AU, JakartaTimur, pada Selasa (10/5/2016).


Penembakan yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu menimpa seorang pria asal Ngawi, Jawa Timur, bernama Sarbini (67). Kejadian tersebut, bermula saat korban hendak pulang ke rumah dengan menaiki angkot. Tiba-tiba di sekitar Kompleks Angkasa tepatnya di depan Masjid Al Fida Halim Perdanakusumah, korban merasa sakit di dada bagian tengah.


Oleh karena itu, korban langsung dilarikan kerumah sakit TNI-AU dr. Esnawan Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Sesampainya di RSAU Dr. Esnawan, korban dilakukan penanganan di UGD dan dilakukan rontgen untuk mengetahui lebih dalam terkait penyakitnya itu.


Ternyata, berdasarkan hasil rontgen, diketahui bahwa peluru bersarang di bagian dada. Diketahui peluru tersebut merupakan peluru dari jenis senapan angin dengan kaliber 4,5 MM yang terlihat dari hasil rontgen.


Ketika di konfirmasi, Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Wieko Sofyan membenarkan adanya peristiwa tersebut, Namun saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mempelajari kasus tersebut.


"Iya memang benar ada kejadian seperti itu, dan saat ini masih dalam penyelidikan. Untuk korban sekarang masih dalam pengobatan dan kasus ini masih kita pelajari lebih lanjut," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI-AU Marsekal Pertama Wieko Sofyan, saat di konfirmasi Tigapilarnews.com , Rabu (11/5/2016).


0 Komentar