Jumat, 06 Mei 2016 23:17 WIB

Puji Sturridge, Gerrard Ucapkan Selamat untuk Liverpool

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, angkat bicara menyusul keberhasilan The Reds lolos ke partai final Liga Europa usai mengalahkan Villarreal dengan skor telak 3-0 di leg kedua babak semifinal, Jumat (06/05/2016).

Lewat jejaring sosial, Gerrard juga menyoroti kinerja Daniel Sturridge. Sturridge yang banyak diganggu cedera musim ini, tampil brilian dengan menyumbang satu gol saat Liverpool mengalahkan wakil Spanyol itu di Stadion Anfield.

Sturridge juga berperan besar dalam memberikan tekanan ke pertahanan Villarreal sehingga kapten Bruno Soriano mencetak gol bunuh diri yang menguntungkan Liverpool.

"Lihat penampilan luar biasa yang ditunjukkan para pemain Liverpool di lapangan. Selamat menuju ke Basel," kata Gerrard, Jumat (06/05/2016).

Tak hanya Gerrard, pelatih Juergen Klopp juga dibuat terkesan dengan penampilan Sturridge di leg kedua babak semifinal Liga Europa. Menurutnya, Sturridge punya kualitas yang selama ini sering tertutup cedera.

"Sekarang Anda semua bisa melihat kualitasnya setelah sembuh dari cedera. Saya tahu tentang kualitas pemain tersebut, saya tahu sebelum saya datang ke sini (Liverpool)," kata Klopp.

Liverpool akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa di Basel, 18 Mei 2016 mendatang.(exe/ist)
0 Komentar