Jumat, 29 April 2016 12:57 WIB

Duta Reggae Indonesia Tampil di New York

Editor : RB Siregar
Laporan: Dafa R. Tamma

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lama tak mendengar kabar hangat tentang sosok Duta Reggae Indonesia, Ras Muhamad. Itu karena dia tinggal di Kingston, Jamaica, sejak awal 2016. Di sana, dia mendalami Reggae untk mempersiapkan materi dan inspirasi album barunya yang rilis 2017.

Namun, di tengah kesibukannya “kuliah Reggae” di Jamaica, kesuksesan album “Salam”nya membawanya semakin meriahkan panggung internasional mengusung bendera Reggae Indonesia.

Pada Maret silam, Ras Muhamad terbang dari Jamaica ke Costa Rica untuk konser kedua kalinya di negeri Amerika Latin tersebut. Mei mendatang, dia tampil di New York, Amerika Serikat yang merupakan panggung perdananya dan konser tunggal.

Siaran Pers yang diterima Redaksi Tigapilarnews.com, menyebutkan, Ras dijadwalkan tampil dengan band Hot Steppers, band pengiring keturunan Jamaika yang kini terbentuk di New York. Lokasi konsernya di Brooklyn bernama “Friends and Lovers” dan sangat afdol dengan latar belakang Ras Muhamad yang awalnya belajar Reggae di Brooklyn yang bersosialisai dengan komunitas Karibia-Jamaica pada 2002.

Juni nanti, Ras Muhamad telah dikonfirmasi mengisi Sierra Nevada World Music Festival di California, Amerika Serikat. Ia masuk dengan barisan musisi Reggae papan atas dan legenda seperti Lee Perry, Alpha Blondy, Toots & the Maytals, Beres Hammond, Sara Lugo , Kabaka Pyramid , Mellow Mood, Coco Tea, atau Inner Circle. (i)
0 Komentar