Rabu, 27 April 2016 00:43 WIB

Gonzales Ingin Lihat Zidane Berhasil

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasukan Zinedine Zidane akan menunjukkan kebolehannya di Etihad Stadium kala Real Madrid melakoni laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Rabu (27/4/2016).

Sebelum Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unjuk gigi di lapangan hijau, Raul Gonzalez melontarkan sedikit pujian kepada pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Raul berkata dirinya tak pernah menyangka jika mantan rekan setimnya bisa masuk ke manajemen dan menjadi pelatih Madrid saat ini. Ditambahkan lagi, selama masih sama-sama mengenakan jersey Los Blancos, pelatih berusia 43 tahun tidak pernah menunjukkan kebolehannya dalam meramu taktik.

Sekarang situasinya berbeda di mana Zidane berpeluang membawa gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions di musim ini. "Ketika kami masih sama-sama menjadi pemain, saya tidak pernah melihat Zidane bakal menjadi pelatih. Tapi ketika ia pensiun dari dunia sepak bola, dia malah mengambil pekerjaan sebagai seorang pelatih," ungkap Raul, yang merasa heran seperti dikutip Goal, Rabu (27/04/2016).

Ditambahkan Raul, kesempatan langka yang didapat Zidane membuat dirinya merasa nyaman dengan pekerjaan barunya tersebut. Tapi sekarang, dia telah memberikan aura positif di dalam ruang ganti Madrid serta berpeluang merebut trofi di musim ini.

"Sekarang jelas bahwa Zidane sangat senang bisa memiliki kesempatan besar untuk melatih tim utama Madrid. Dia telah melakukan hal-hal besar sewaktu masih menjadi pemain dengan mendatangkan sejumlah trofi juara dan sekarang saya berharap dia bisa menirukan keberhasilan itu di tim ini. Saya selalu ingin melihat dia di setiap keberhasilan," tutup Raul.(exe/ist)
0 Komentar