Selasa, 26 April 2016 17:29 WIB

Dokter Polda Metro Periksa Kesehatan Jessica

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kondisi kesehatan Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, saat ini sedang tidak fit. Jessica mengeluh sakit di bagian dada sebelah kiri.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak membenarkan perihal keluhan sakit Jessica. Mendengar hal tersebut, pihaknya langsung mengirim dokter ke ruang tahanan Jessica.

"Kemudian saya suruh untuk langsung diperiksa di kakinya, rekam jantungnya jadi Jessica dibawa ke dokter kesehatan Polda Metro Jaya dilakukan EKG (Elektrokardiogram), tapi hasilnya dalam batas normal dari EKG," jelas Kombes Musyafak, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/4/2016) siang.

Menurut Kombes Musyafak, dada Jessica sakit karena adanya renggangan otot-otot dada. Selain itu, bisa juga karena faktor maag.

"Makanya dokter jaga kasih obat analgesik dan obat maag, barangkali kalau ada informasi kok minum obat sakit, mungkin tidak tahan dengan obat maag itu (obat parasolid) kemudian tadi siang distop diganti obat lain," ujar Kombes Musyafak.

Lebih lanjut, Kombes Musyafak menjelaskan apabila besok pagi Jessica masih mengeluhkan sakit di dada, maka pihak Dokkes Polda Metro Jaya akan membawa dokter spesialis jantung untuk memeriksa kondisi Jessica.

"Ini kami observasi dan besok pagi kalau masih ada keluhan akan kami periksa lebih sensitif lagi dan besok pagi saya datangkan dokter jantung," pungkas Musyafak.

Sebelumnya diketahui, Jessica Kumala Wongsa ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi zat sianida saat bertemu dengan Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Towns, Jakarta, 6 Januari lalu.

Jessica disangka melanggar Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana, dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan Dengan Sengaja dengan ancaman maksimal hukuman mati.

 

 

 
0 Komentar