Minggu, 17 April 2016 16:11 WIB

Diusung KaMu Jadi DKI 1, Moeldoko : Tak Terpikir untuk Maju

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah undangan beredar di media massa dan jejaring sosial. Isinya, menginformasikan lahirnya komunitas Kawan Moeldoko (KaMu) sekaligus mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Cagub DKI Jakarta dalam Pemilukada Jakarta 2017.

Dalam undangan yang mengusung moto Jakarta Enak Bersama Bang Moeldoko itu terpampang wajah sang Jenderal Moeldoko dengan latar belakang gambar gedung-gedung di Jakarta, termasuk gambar Tugu Monas. Di bagian bawah foto purnawirawan Angkatan Darat tersebut juga tertulis nama Moeldoko lengkap dengan embel-embel “bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022”.

Hanya berselang hitungan jam dari datangnya undangan ke redaksi Tigapilarnews.com, sang Jenderal bintang empat itupun angkat bicara melalui akun Twitter-nya. Cuitan Moeldoko itu sarat bernuansa bantahan.

"Terkait hal ini, saya tidak pernah terpikir untuk maju menjadi gubernur DKI. Saya tidak tahu siapa yang membuat acara ini," cuit Moeldoko.

Disebutkan dalam undangan tersebut, acara akan dihelat pada Rabu (20/4/2016), pukul 13.00 WIB, di Setu Babakan, Jl Moh Kahfi II, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ini bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta, untuk periode 2017--2022 memang sudah cukup semarak.
0 Komentar