Kamis, 14 April 2016 08:29 WIB

Rahasia Atletico Eliminasi Barcelona

Editor : RB Siregar
MADRID, Tigapilarnews.com - Atletico Madrid melaju ke semifinal Liga Champions setelah mengeliminasi sang juara bertahan, Barcelona di Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Mereka menang 2-0 setelah sebelumnya takluk 1-2 di kandang El Barca, Camp Nou, medio pekan lalu.

Lantas apa kata sang arsitek, Diego Simeone atas kemenangan tim asuhannya, Atletico Madrid. Apalagi, hasil ini sukses membawa Atletico menapak di babak semifinal untuk kali kedua.

Rahasia kemanangan Atletico, kata Diego Simeone, karena pemainnya pantang menyerah. "Kami punya prinsip pantang menyerah. Skuad Atletico diisi pemin tipe pekerja keras," kata dia.

Simone merasakan kegembiraan bisa mengeliminasi Barcelona. "Kami bisa menang atau kalah, tapi kami selalu percaya bahwa nilai dan prinsip kami adalah pantang menyerah. Ini kunci kemenangan kami untuk lolos ke semifinal."

Barcelona, kata Simeone, merupakan lawan tangguh memiliki pemain bintang bertalenta tinggi, baik individu maupun tim. Tapi, justru hal itulah yang membuat anak-anak Atletico termotivasi untuk menang.

"Motto tim 'tak pernah berhenti percaya' sudah lama mengakar dalam klub. Kami tak pernah menyerah, seta kami kuat dalam segala aspek permainan," kata pelatih asal Argentina itu.(i)
0 Komentar