Selasa, 12 April 2016 03:30 WIB

Federer Harap Totti Dapatkan yang Terbaik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dukungan terhadap Francesco Totti bukan hanya datang dari kalangan pelaku sepak bola. Petenis sekelas Roger Federer ikut memberikan simpatinya pada legenda AS Roma tersebut.

Totti berada dipengujung karirnya bersama Roma. Setelah 24 tahun mengabdi, sang Pangeran Roma berpotensi meninggalkan Olimpico begitu musim ini usai. Dia kemungkinan tidak bisa lagi mengawal lini tengah karena I Lupi belum juga memperpanjang kontraknya.

Segala upaya sudah dilakukan, tapi Roma tidak berniat terus menyewa Totti sebagai pemain. I Giallorossi lebih suka pemain berusia 39 tahun itu memangku jabatan administrasi, atau sejenisnya.

Apa yang dialami Totti, mendapat respon dari Federer. Swiss Maestro menyatakan memberikan dukungannya pada Totti. Menurutnya Totti merupakan ikon dibidang olah raga modern. Semua kontribusinya akan selalu dikenang dan sulit ditandingi siapapun.

“Francesco Totti, Valentino Rossi dan saya, telah berjuang dalam olah raga yang digeluti masing-masing. Apa yang mereka sumbangkan pada sepak bola dan balap motor, tidak bisa ditandingi. Mereka adalah contoh dan ikon,” ucap Federer, dilansir football-italia.

Federer yang sekarang berperingkat tiga dunia itu, berharap Totti mendapatkan yang terbaik. Jika keinginan Totti terus bermain dengan Roma, Federer akan berdoa agar itu bisa terwujud. Soalnya, dia paham apa yang sedang dirasakan Totti.

“Tidak ada yang bisa memberi tahu kami kapan untuk berhenti. Itu merupakan hal sensitif dan  merupakan keputusan pribadi. Totti ingin terus jadi pemain? Dia punya hak untuk itu. Saya akan mendukungnya secara penuh,” tambah petenis berusia 34 tahun itu.(exe/ist)
0 Komentar