Kamis, 07 April 2016 19:06 WIB

Selfie di Pinggir Waduk, Muhammad Jatuh dan Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Rencana Muhammad Arpindo (18) Siswa Siswa SMK Trisastra yang ingin melepaskan penatnya di Bendungan Tiu Cipayung Jakarta Timur usai menjalani Ujian Nasional, berujung maut.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaimah menuturkan, korban meninggal akibat tenggelam di bendungan Tiu dan jasadnya ditemukan sekitar pukul 13.20 WIB. "Sesampainya diwaduk, Korban bersama teman-temannya duduk disekitaran sambil berfoto. Dan pada saat itu pula korban jatuh ke dalam bendungan Waduk," ujar Husaiman, Kamis (7/4/2016) sore.

Husaimah menjelaskan, saat terjatuh korban langsung menghilang, rekannya yang berada di lokasi kejadian mencoba untuk mencari Ahmad namun Ahmad tak kunjung ditemukan. "Korban berhasil di temukan oleh salah satu warga anggota kebersihan Kelurahan dan langsung di evakuasi.

Ketika di temukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," Terangnya. Orang tua korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawa jenazah ketempat tinggalnya yang berada di wilayah Lubang Buaya Jakarta Timur.
0 Komentar