Rabu, 06 April 2016 00:13 WIB

Mantan Ketum Persipura Maju Pilgub Papua Barat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat,  periode 2017-2022, mantan Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura Manase Roberth Kambu mulai curi simpati dengan menggelar silaturahmi ke berbagai daerah.

Raja Ampat pun dipilih Manase menjadi lokasi sliturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri serta niatnya maju di Pilgub Papua Barat.

Dalam sambutannya, Manase Roberth Kambu yang hadir bersama Hasan Achmad Aituaraw mengajak seluruh pendukungnya di kabupaten Raja Ampat  untuk maju bersama mewujudkan Tanah Papua Barat kearah yang lebih baik sebagai Provinsi Bhineka Tunggal Ika.

"Kepada semua simpatisan saya di raja ampat mari kita maju bersama-sama dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode mendatang ke arah yang lebih baik sebagai Provinsi nusantara dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika," ungkap Manase Roberth Kambu disambut tepuk riuh simpatisannya.

Selain itu, pasangan tersebut juga memperkenalkan visi-misi mereka dalam membangun Papua Barat ke depan, diantaranya apua bangkit untuk membangun dan melayani dengan pendekatan pemerintahan, agama dan adat serta melibatkan birokrasi serta seluruh elemen masyarakat.(exe/ist)
0 Komentar