Minggu, 03 April 2016 15:38 WIB

Calo Tiket Berkeliaran di SUGBK

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menjelang diadakannya final piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung vs Arema Indonesia malam nanti, para calo tiket sudah mulai bertebaran di sekitar area stadion GBK, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com di GBK, para calo yang sudah datang sejak pagi hari tadi, menawarkan tiket yang bervariatif harganya kepada para supporter.

Salah satu seorang calo Supri (37) mengatakan, ia khusus menjual tiket tribun atas dengan harga Rp 75.000 ribu pertiket. Bahkan ia sendiri pun telah menyediakan sepuluh tiket yang akan siap dijualnya.

"Harganya sih 50ribu, tapi saya jual jadi 75ribu. Maklum belinya juga mahal dari orang dalam. Jadi biar saya untung, saya jual mahal," ujar Supri, Minggu (3/4/2016) siang.

Ayah yang memiliki tiga anak itu juga menambahkan ,tiket yang dijualnya tersebut berasal dari orang yang mengaku panitia.

"Dia jual pokoknya seharga 500 ribu untuk sepuluh lembar. Nah saya cari untung deh dari situ", ujarnya kembali.

Meski dirinya telah memegang sepuluh tiket, ia mengaku belum tenang lantaran sampai saat ini beberapa lembar tiket yang dijualnya belum sepenuhnya laku.

Sementara itu, Sugeng (24) salah seorang pendukung Arema Indonesia mengatakan dirinya lebih senang membeli tiket melalui loker karcis karena harganya yang jauh lebih murah dibanding membeli di calo.

"Saya rasa tiket beli di loker masih terjangkau. Lagian antreannya juga tak padat kok," ujar Agung yang memakai kaos berwarna biru itu.

Sampai saat ini, para supporter dari kedua club itu pun masih terus berdatangan. Mereka rela mengantri beli tiket untuk dapat menyaksikan club kesayangannya nanti.
0 Komentar