Minggu, 27 Maret 2016 21:21 WIB

Jadi Pengemis, Orangtua Angkat Marshanda Dijaring Dinsos

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial menangkap pria mengemis di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3) lalu. Irwan Yusuf, pengemis  itu, mengaku orangtua angkat artis Marshanda.

"Itu orang tua angkat dari artis Marshanda. Pria itu mengaku sebagai orang tua dari Marshanda," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Mursidin saat dihubungi, Minggu (27/3/2016)

Berdasarkan beberapa kesaksian dari masyarakat Bangka, Mampang Prapatan menyatakan benar bahwa Irwan merupakan orang tua angkat dari artis Marshanda. Meski demikian, Mursidin mengaku pihaknya tidak mudah percaya begitu saja.

"Berdasarkan pengakuan masyarakat Bangka, kalau itu benar orang tua angkat Marshanda. Bisa saja Marshanda tinggal di Bangka," imbuhnya.

Sementara itu, menurut pengakuan Irwan, ia mengemis sudah tiga bulan lamanya. Sebelum mengemis, ia bekerja di salah satu bengkel sekitar kawasan Bangka dengan gaji yang pas-pasan. Bengkelnya pun mengalami bangkrut sehingga ia tidak mendapatkan pesanggon dan ia mesti mengemis untuk membiayai kehidupannya sehari-hari.

Kini Irwan sendiri telah ditampung ke Panti Sosial yang berada di daerah Cipayung.

"Posisinya sudah di Cipayung," tutupnya.
0 Komentar