Minggu, 27 Maret 2016 09:29 WIB

Pelle: Conte Akan Cocok di Liga Premier Inggris

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Masa depan kepelatihan Antonio Conte makin mudah ditebak. Usai menangani tim nasional Italia di Piala Eropa 2016, Conte kemungkinan besar bakal hijrah ke Liga Premier Inggris untuk menerima jabatan sebagai manajer Chelsea.

Sejauh ini Conte memang belum buka suara. Namun masa depannya terkuak saat Graziano Pelle memberikan komentarnya. Striker timnas Italia itu menilai Conte akan cocok di Liga Premier Inggris.

"Dia punya kualitas dan akan melakukan segalanya dengan baik di kompetisi manapun. Dia sangat diterima jika datang ke Liga Premier Inggris. Itu liga yang sulit, tapi saya yakin Conte bisa melewatinya dengan baik," ucap Pelle yang dikutip dari Sky Sports.

"Saya sarankan agar dia tetap menjadi dirinya sendiri. Dia seorang pemenang dan budaya yang berbeda tidak akan mengubah sikapnya. Dia hanya perlu belajar bahasa Inggris," tambahnya.

Pelle sendiri sudah lebih dulu mengarungi karier di Negeri Ratu Elizabeth. Pada musim panas 2014 lalu, ia mendarat di Southampton. Sejak itulah, namanya mulai mencuri perhatian hingga mampu menembus skuat timnas Italia.

"Ini jadi kehormatan besar buat saya. Saya senang berada di skuat ini," ucap Pelle pada Rai Sport.(exe/ist)
0 Komentar