Jumat, 25 Maret 2016 10:22 WIB

Muller: Schweinsteiger Sangat Penting bagi Timnas Jerman

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Thomas Muller menilai kehadiran Bastian Schweinsteiger bagi timnas Jerman masih sangat penting. Oleh karenanya, ia sangat berharap bahwa Schweinsteiger akan sembuh dan ambil bagian di ajang Euro 2016 Prancis bersama timnas Jerman.

Schweinsteiger mendapatkan cedera pada sesi latihan pertama bersama timnas. Diagnosis menunjukkan bahwa pemain 31 tahun mengalami masalah pada ligamen lututnya. Hal ini membuat kans Schweinsteiger untuk tampil di Euro menipis.

“Apapun masih mungkin terjadi, Schweinsteiger sungguh penting bagi tim ini dan bahwa dia adalah kapten kami pada musim panas mendatang,” buka Muller.

Penyerang Bayern Munchen ini sangat berharap Schweinsteiger dibawa ke Euro. Ia juga mengaku tidak mempermasalahkan meskipun nantinya Schweinsteiger tak bisa tampil pada pertandingan pembuka dan baru bisa bermain pada pertandingan selanjutnya.

“Dia bisa membantu kami dalam banyak hal. Terlepas apakah dia akan bermain pada pertandingan pertama atau ketiga. Seperti yang sudah kita lihat di Piala Dunia,” sambungnya.

Hingga saat ini, pihak timnas Jerman belum memberikan keterangan resmi ihwal kondisi terbaru Schweinsteiger. Jadi, belum bisa dipastikan apakah pemain Manchester United ini akan absen atau ambil bagian di Euro 2016.(exe/ist)
0 Komentar