Selasa, 22 Maret 2016 13:38 WIB

Hujan Tunda Proses Pemakaman 13 Jenazah Korban Helikopter TNI AD

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hujan lebat yang disertai angin dan petir yang kencang, kini mengguyur sekitar kawasan Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016). Dimana tempat ini nantinya akan menjadi tempat peristirahatan terakhir bagi 13 Jenazah korban helikopter TNI yang jatuh di Poso, Minggu (20/3/2016) lalu.

Berdasarkan pantauan, ratusan pelayat yang hadir maupun sejumlah kapolri, TNI AD dan jajarannya yang sebelumnya telah bersiap menyambut kedatangan 13 jenazah tersebut, kini harus mencari tempat peneduhan sementara.

Meski demikian, acara pemakaman yang akan berlangsung secara militer itu pun masih tetap dilaksanakan sampai dengan hujan berhenti. Dan hujan yang mengguyur ini tidak membuat suasana duka menjadi berubah bagi para pelayat itu sendiri.

"Saya akan menunggu hingga proses pemakaman selesai. Yang meninggal sudara saya," ujar salah satu pelayat berpakaian hitam itu yang tidak mau disebutkan namanya.

Diketahui sampai saat ini, 13 jenazah tersebut masih dalam perjalanan dari Hanggar Landasan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma menuju TMP Kalibata, Jakarta Selatan.
0 Komentar