Sabtu, 19 Maret 2016 21:16 WIB

Cabul, Djarot Minta Guru SMPN 3 Dipecat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat geram setelah mendapat kabar oknum guru SMPN 3 Jakarta yang melakukan pencabulan kepada siswi di sekolah tersebut.

Djarot dengan tegas meminta Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta untuk memecat guru berinisial ER (52). "Itu guru kurang ajar ya, langsung pecat. Guru itu kan digugu dan ditiru. Itu pelanggaran yang paling berat, sudah tidak pantas lagi jadi guru. Mencederai saya, saya ini guru loh," ujar Djarot di Rusunawa Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Sabtu (19/03/2016).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyesalkan tindakan ER yang tidak mencerminkan kepribadian baik. "Kalau guru cabul, narkoba, menarik iuran korupsi, pecat. Kita sudah kasih gaji tinggi lo. Maka tidak boleh seperti itu," lanjut Djarot.

Sebelumnya diberitakan, siswi kelas 3 SMPN 3 Manggarai, Jaksel, NS (14) mengalami trauma berat akibat dicabuli guru Bahasa Inggris berinisial ER. NS kerap menjerit di malam hari karena teringat perbuatan bejat gurunya tersebut.

Orangtua korban Samsi mengatakan, akibat perbuatan cabul yang dilakukan ER itu, anak kesayangannya kini memgalami trauma. Anaknya kerap mengigau di tengah malam.(exe/ist)
0 Komentar