Jumat, 18 Maret 2016 21:12 WIB

PT Jakarta Bola Prima Perkuat Program Persija Barat

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pentas sepak bola nasional kini semakin semarak dengan hadirnya Persija Barat Football Club (FC). Tidak hanya itu, melainkan diperkuat dengan berdirinya PT Jakarta Bola Prima.

Adapun susunan pengurus, di antaranya Komisaris Ahmad Ruslan (Ketua Askot PSSI Jakarta Barat dan anggota DPRD DKI Jakarta) serta Direktur Utama Taufik Jursal Effendi (pendiri Assbi dan Asmuda).

"Kami mempersiapkan generasi muda yang handal dan mampu berprestasi untuk kebanggaan Jakarta. Sebab di Jakarta, tidak hanya Jakarta Pusat, tapi ada lima wilayah," tutur Taufik di Jakarta, Jumat (18/03/2016) petang.

"Kami melihat, jika kondisi sepak bola kedepan semakin hari semakin bagus. Untuk itu, kami tengah mengupayakan klub ini menjadi profesional dan menaungi 26 klub anggota internal dan 20 SSB (sekolah sepak bola). Adanya PT ini, nantinya untuk menggairahkan kembali sepak bola di Persija Barat," tambahnya.

Lebih jauh dikabarkan Taufik, jika sudah memiliki beberapa program yang akan dijalankan. Misalnya saja yakni, mempersiapkan tim U-17, U-19. Kemudian membentuk tim U-16 untuk perang bintang di Liga Superball U-16. Selanjutnya, membenahi klub anggota Askot dan infrastruktur di lapangan Stadion Cendrawasih, pendidikan dan pelatihan youth development, pendidikan kepelatihan (grassroot) di seluruh klub dan SSB anggota Askot Persija Barat.

"Selain itu, kita berharap Persija Barat menjadi salah satu tim runner up Liga Nusantara. Ada pula agenda pameran sepak bola di Mall Taman Anggrek, Ciputra atau Puri Indah. Bahkan, kami akan menggelar Jakarta Football Anniversary Cup untuk U-17 dan 19. Kegiatan ini dimulai 21 Juli sampai 21 Agustus 2016," tuturnya.(exe)
0 Komentar