Selasa, 15 Maret 2016 10:50 WIB

Ini Penampakan Ruang Chamber Yang Terbakar di RS Mintohardjo Kemarin

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terbakarnya ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) lama RSAL Mintohardjo, Benhil, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016) kemarin, masih menyisakan duka.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.00 WIB itu menewaskan Irjen Pol Purn Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwardo Suryaningrat (67), Dr. Dimas Qadar Radityo (28).

Dari informasi akun Facebook Mochamad Iqbal Hassarief Putra, menyebutkan bahwa Abubakar adalah ayah mertuanya, Edi Suwardi adalah ayahnya, dan dr Dimas adalah adiknya. Selain itu korban keempat adalah Sulistyo (54) yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PGRI dan anggota DPD.

Sebelumnya Dr Lukman yang juga menjabat Kadis Kesehatan TNI AL menuturkan penyebab korlseting listrik saat ini masih diselidiki dan di teliti. Semua material yang terbakar masih ditinggalkan di ruang tersebut.

"Penyebab lagi diteliti. Semua material dari logam harus ditinggal di luar. Sudah dilaksanakan secara prosedural. Setiap yang masuk atau keluar harus dilepas semuanya. Lagi dicari penyebabnya. Lagi diteliti dari Mabes Polri, Pomal, dan TNI," tutur Lukman.

Berikut foto ruang tabung chamber yang terjadi ledakan :

[caption id="attachment_11627" align="aligncenter" width="747"]Ruang Chamber Penampakan Ruang Chamber yang Meledak di RS Mintohardjo kemarin.[/caption]

 
0 Komentar