Jumat, 11 Maret 2016 21:30 WIB

Kompetisi Makan KFC Timbulkan Kematian Fredy di Jakbar

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kompetisi "Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar" yang digelar O2 Accion dan restoran cepat saji, KFC, kini menimbukan masalah.

Sebagai catatan, KFC menyediakan ayam goreng dan tempat perlombaan untuk kompetisi tersebut.
Lokasi penyisihan kompetisi, berlangsung di 239 outlet di area Jawa dan Bali. Lomba makan berhadiah fantastis itu akan menjaring 60 pemenang harian yang akan beradu kembali dalam babak Grand Final di Jakarta pada 3 Juni 2016.

Malangnya, kini muncul korban tewas dalam acara perlombaan tersebut, di KFCK Taman Semanan Rt. 15 Rw. 11 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (11/03/2016) 14.02 WIB.

Dari informasi yang diperoleh tigapilarnews.com, korban yakni Fredy Jayadi (45) warga Jl Angsoka Hijau V Blok R 7 / 27 Perum Kosambi Baru.

Kasat Reskrim Polres Jakarat Barat, AKBP Didi Sugiarto, menerangkan jika kejadian bermula saat panitia lomba makan sayap ayam kepada tiga peserta (di antaranya korban), Jumat (11/03/2016) pukul 14.00 WIB. Setiap peserta diberi tiga potong sayap ayam. Bagi peserta yang tercepat menghabiskan ayam tersebut, akan menjadi menang.

Saat korban ingin menghabiskan ayam ketiga, tiba-tiba tersedak dan langsung meminum air putih. Kemudian diberi pertolongan dan langsung dibawa ke klinik  Yasa Husada Jl. Pulo Indah Rt.1/8 kel. Duri kosambi.

Sayangnya setelah mendapatkan pemeriksaan dari dokter jaga, nyawa korban tidak dapat tertolong. Kini, hal tersebut masih dalam pemeriksaan Kepolisan.(exe)

 

 
0 Komentar