Jumat, 19 Februari 2016 11:45 WIB

Ronaldo Yakin Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, yakin Inter Milan akan segera kembali ke jalur kemenangan dan bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan scudetto musim ini. Inter tampil mengesankan di paruh pertama musim ini, tetapi melempem di paruh kedua.

Karena itu, meski sempat menguasai puncak klasemen, mereka kini jatuh ke peringkat lima klasemen. Mereka mengoleksi 45 angka dari 25 laga, terpaut 12 poin dari Juve yang ada di peringkat pertama.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, bahkan sudah mengisyaratkan dirinya pesimis timnya masih bisa meraih scudetto, berbeda dimiliki oleh Ronaldo. Legenda yang pernah memperkuat Nerrazurri dari 1997 hingga 2002 ini yakin Mauro Icardi cs akan segera bangkit dan bersaing lagi memperebutkan scudetto.

“Saya melihat Inter melakoni start yang hebat musim ini,” ucap pria yang mencetak 59 gol dari 99 laga bersama La Beneamata in kepada Calciomercato.

“Mereka memang mengalami penurunan performa, tetapi akan segera membaik. Akan ada pertarungan yang sengit hingga akhir dengan Juve, yang mengandalkan pemain terbaik di Italia, Gianluigi Buffon,” tuturnya.(exe/ist)
0 Komentar