Selasa, 16 Februari 2016 18:16 WIB

Belasan Pelajar Tawuran Diamankan Polres Metro Tangerang Kota

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Anggota Patroli Satuan Sabhara Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, berhasil mengamankan belasan pelajar yang terlibat tawuran di taman Cikokol, Kota Tangerang.

Tawuran antar pelajar ini terjadi hanya dikarenakan saling mengejek diantara mereka pada waktu berpapasan di jalan. Tawuran melibatkan pelajar dari SMK PGRI 2 dengan SMK 1 Tangerang.

"Kami berhasil mengamankan 15 pelajar dari kedua SMK," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Selasa (16/2/2016).

Triyani mengungkapkan, dalam aksi tawuran tersebut polisi juga menangkap satu pelajar yang kedapatan membawa celurit di tas miliknya. "Kami sita senjata tajam itu," tegasnya.

Lanjutnya, semua pelajar yang terlibat tawuran dimintai menghubungi orang tuanya dan untuk sementara diamankan dan dibawa ke Mapolres.

"Para pelajar kami data dan menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. Sementara pelajar yang mebawa celurit akan kami tindaklanjuti," tukasnya.
0 Komentar