Selasa, 02 Februari 2016 22:36 WIB

Jessica Punya Kepribadian Ganda

Editor : RB Siregar
Laporan: Jesse
JAKARTA, Tigapilarnews.com --Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus penabur sianida ke gelas kopi sehingga menyebabkan Wayan Mirna Salihin tewas, 6 Januari lalu, memiliki kepribadian ganda.

Pernyataan itu diungkapkan Darmawan Salihin, orangtua Wayan Mirna dalam acara Indonesia Lawyer Klub di TvOne, Selasa (2/2/2016) malam.

Terkait kepribadian Jessica, Arif Soemarko serta Sandy, suami dan saudari kembar Wayan Mirna Salihin, yang tewas setelah menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, 6 Januari lalu, menegaskan,  Jessica  telah berbohong ke media.

Hal itu ia yakini dari fakta-fakta yang ada. "Dengan ini saya yakin bahwa apa pun semua yang diomongkan Jessica di media  bohong. Semuanya bohong," ujar Arif, usai diperiksa tim penyidik sebagai saksi di Polda  Metro Jaya, Selasa (2/2), pukul 15.00  hingga 17.10.

Menyoal dari mana mengetahui Jessica berbohong, Arif menyampaikan, dari fakta-fakta yang ada, namun enggan menyampaikan perkataan Jessica mana yang berbohong. "Fakta-fakta. Semua yang diomongin itu bohong. Sudah begitu saja kami tidak bisa ngomong. Pokoknya semua lihat di pengadilan saja. Pokoknya semua yang Jessica bilang itu  bohong," tukasnya.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo, kembali mengatakan kliennya tak akan pernah mengakui telah membunuh Mirna yang tewas karena minum kopi dicampur racun sianida. "Orang enggak berbuat, malah suruh ngaku, walaupun udah dipaksa berkali-kali," kata Yudi.(i)
0 Komentar