Kamis, 28 Januari 2016 15:38 WIB

Artis Risty Tagor Tolak Bersalaman

Editor : Danang Fajar
Laporan Riyan

 JAKARTA, Tigapilarnews.com-  Agenda sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan . Sidang kali ini mendengar keterangan para saksi. Kedua pasangan berlainan jenis ini bertemu di pengailan.

Stuart datang lebih awal. Pria yang mengenakan baju batik dan memakai kacamata hitam  itu terlihat lebih tenang. Sebelum memasuki ruang sidang, Stuart tidak mau memberi komentar seputar perceraiannya.

 Tak lama, muncul Risty Tagor, Mengenakan pakaian serba hitam dan memakai kacamata hitam, Risty Tagor bergegas masuk ke ruang siding. Melihat istrinya hadir, Sturt mendekat kemudian mengulurkan tangannya. Pria ini berharap Risty  menyambut uluran tangannya. Namun uluran tangan Sturt ditampik Risty. Ada kesan Risty tidak mau bersalaman dengan Sturt.

Melihaat kelakuan Risty yang hanya meletakan tangan di dada membuat Sturt tersenyum. Pria ini berbalik badan kemudian duduk di ruang sidang. Hakim yang mengadili kasus perceraian artis ini membuka persidangan dengan mendengar keterangan saksi.
0 Komentar