Senin, 25 Januari 2016 12:40 WIB

Pendiri Instagram, Nikah Diam-diam

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Pendiri sekaligus CEO Instagram, Kevin Systrom, dikabarkan telah menikah. Tanpa ada gosip sebelumnya, Kevin yang berusia 32 tahun ini mempersunting wanita pujaannya, Nicole Schuetz. Nicole adalah seorang CEO dari perusahaan energi bernama Sutro.

Dikutip Tigapilarnews dari Hollywood Reporter, Kevin menikah dengan Nicole pada 31 Oktober lalu di Napa Valley, California. Kevin baru saja mengunggah salah satu foto pernikahannya dengan Nicole di media sosial miliknya, Instagram. Tak heran, jelang berapa menit, Kevin mendapat belasan ribu like dari para fans.

Pesta pernikahan untuk orang yang masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia ini tergolong sederhana. Dengan menggunakan konsep Halloween yang pada saat itu bertepatan dengan hari raya tersebut. Bintang tamu dalam acara pernikahan diapun hanyalah artis biasa yang mereka berdua sukai dan kerap tampil di Youtube.

Kevin kuliah di Stanford University mengambil jurusan Management Science dan Engineering. Disaat kuliah Kevin sering mendapat proyek dikampusnya, seperti membuat marketplace untuk siswa dan internet radio.
0 Komentar