Sabtu, 23 Januari 2016 12:15 WIB

Hamil Tua, Tantri Kotak Pilih Vakum

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Tantri Kotak memutuskan untuk vakum dari Grup Band Kotak untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan dirinya tengah hamil tua.

"Karena saya tengah hamil tua, saya memutuskan untuk vakum sementara waktu," kata Tantri, di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, (23/1/2016).

Untuk sementara waktu, Tantri menjelaskan, mantan vokalis Grup Band Cokelat Kikan akan menggantikan dirinya untuk sementara waktu. Tetapi project baru dari Kotak untuk sementara waktu berkonsep kolaborasi yang berjudul Kikan X Kotak.

"Jadi saya tegaskan, Mba Kikan bukan menggantikan posisi saya, tapi berkolaborasi. Project ini kita namakan Kikan X Kotak," jelas Tantri.

Rencananya Kikan bakal menyanyikan lagu-lagu Kotak saat tampil di acara televisi dan offair. Namun tidak menutup kemungkinan mereka juga akan membawakan lagu-lagu hits dari Kikan.

"Saya akhirnya ngobrol banyak sama mereka dan akhirnya kita jalan. Yang jelas saya pernah ada di posisi Tantri, sama persis, makanya saya paham," tutup Kikan.
0 Komentar