Selasa, 12 Januari 2016 19:23 WIB

Bhabinkamtibmas periksa CCTV di minimarket

Editor : Danang Fajar
Laporan : Toeloes.

JAKARTA, Tigapilarnews- Ingin mengetahui sampai sejauh mana kesiapan pegawai Alfamart di Jalan Sulaiman, RT 006/07, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dalam menghadapi aksi kejahatan yang bakal terjadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk, Bripka Sahari mendatangi minimarket tersebut, Selasa (12/1) sore.

Dalam pertemuan singkat dengan pegawai minimarket, Bripka Sahari menyampaikan pesan agar para pegawai Afamart selalu waspada terhadap kejahatan yang bakal terjadi, terutama pada malam hari. Dalam kesempatan itu, Bripka Sahari juga memastikan CCTV (Closed Circuit Television) di minimarket itu berfungsi dengan baik.

Dalam pesan Kamtibmas (Kemanan dan ketertiban masyarakat), agar pada malam hari para pegawai Alfamart tetap waspada, terutama terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor. Memang pada akhir-akhir ini, kasus pencurian dengan kekerasan seringkali terjadi di minimarket. Pelaku kejahatan lebih dari satu orang itu kerap menyekap pegawai minimarket. Hampir setiap kasus perampokan di minimarket selalu terjadi di Alfamart, karena itulah Bripka Sahari mengajak pegawai minimarket itu memerangi asksi kejahatan.

Kedatangan Bripka Sahari disambut Kasir Alfamart, Roro. Dalam kesempatan itu, Sahari memberi nomor handphone pribadinya dan nomor telepon Polsek Kebon Jeruk kepada Roro. Nomor telepon itu ditulis di meja kasir. (DF)
0 Komentar