Senin, 26 Agustus 2019 13:13 WIB

Istri Pamerkan Foto Nikah Glenn Fredly

Editor : Yusuf Ibrahim
Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu menjadi pernikahan yang menarik perhatian.

Sayang, momen bahagia yang berlangsung pada Senin (19/8/2019) itu digelar secara tertutup. Selang satu minggu, perempuan cantik ini akhirnya memamerkan foto-fotonya itu di media social. 

Ada tiga foto yang diperlihatkan Mutia. Satu foto saat dirinya bersama Glenn dengan mengenakan busana pengantin warna putih, dua foto lainnya, Mutia terlihat sendiri. Lewat akun Instagram @mutia_ayuu, perempuan berusia 24 tahun ini juga memberi catatan untuk foto yang diunggahnya itu.“Forever Love ❤ @glennfredly309 by @crist.tarigan. Gown by @mutia_ayuu, Hair by @bayu_hairstylist, MUA by @andruwspun,” tulis Mutia di media social. 

Namun, untuk foto bersama dengan Glenn, Mutia menonaktifkan kolom komentar. Tapi, pada foto kedua, yang memperlihatkan dirinya berpose sendiri dengan mengenakan busana pengantin, dia membuka kolom komentar. Netizen pun angkat bicara. Seperti yang diungkap @lin_mlj.

“Dan menurut gw ini penyanyi dangdut yang sexy tapi berkelas fashionya..suara juga lumayan bagus,bisa ngedance,,,nggak banyak koar2 juga kaya yang lain yang maksa banget di sebut artis,” tulisnya. 

“Kalau boleh dibandingkan maaf ya ini paling cantik mutia ayu... Cocok banget sama glen....,” tambah komentar dengan akun Instagram @dahliamelala.

Beberapa netzen juga mengakui kecantikan Mutia. @17.putrijuby misalnya, dia begitu kagum dengan penampilan Mutia saat menjadi pengantin. “Cantik pake banget..Tuhan memberkati keluarga barumu sayang,” ujarnya.(ist)


0 Komentar