Jumat, 27 April 2018 20:46 WIB

Jusuf Kalla Kembali Tinjau Venue Asian Games 2018

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Wakil Presiden ( Wapres) Jusuf Kalla  beserta rombongan  kembali melakukan peninjauan venue -venue yang akan menjadi ajang perhelatan Asian Games  bulan Agustus 2018 mendatang.

Peninjauan tersebut ia lakukan untuk memastikan bahwa tempat yang akan menjadi perhelatan akbar terbesar setelah olimpiade itu dapat berjalan dengan baik.

Pukul 07.44 WIB, Wapres dan rombongan  di dampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basuki Hadimuljono,  menggunakan kendaraan Bus dari rumah Dinas Wapres jalan Diponegoro meluncur ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Venue Cabang Olah Raga (Cabor) Sepak bola. 

Kurang lebih selama 20 menit Wapres meninjau Stadion Patriot Chandrabhaga, lalu ia beserta rombongan menuju  Velodrome Rawamangun untuk meninjau Venue Cabor Balap Sepeda dan Venue Cabor Bisbol selama kurang lebih 30 menit. 

 Wakil Gubetnur DKI Jakarta  Sandiaga Uno, menyambut kedatangan Wapres dan rombongan.

Kemudian, Wapres beranjak ke Pantai Indah Ancol untuk Peninjauan Venue Cabor Jetski  dan Layar selama kurang lebih masing 15 menit di tiap Cabor.

Usai peninjauan Wapres kembali ke kantor untuk melaksanakan salat Jum'at di Masjid Baiturrahim kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Tampak hadir mendampingi Wapres dalam peninjauan diantaranya Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T Danianto,  Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto,  Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin,  Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi, dan  M. Ikhsan. ( Husain Abdullah Jubir Wapres RI).(exe/ist)


0 Komentar