Senin, 15 Mei 2017 13:00 WIB

Pengacara: Komunikasi Terakhir dengan Habib Rizieq 3 Hari Lalu

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Habib Rizieq jadi saksi dalam sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengacara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro mengatakan pihaknya sudah tidak berkomunikasi dengan Rizieq beberapa hari lalu, sejak Klienya berada di Malaysia untuk menempuh Program disertasinya di Universitas Sains Islam Malaysia (USIM).

"Terakhir di Kuala Lumpur. Saya juga belum dapat konfirmasi lagi karena hubungan dengan beliau 3 hari yang lalu," ujar Sugito saat dikonfirmasi, Senin (15/5/2017).

Terkait dengan adanya informasi bahwa Habib Rizieq akan pulang hari ini, Ia menyampaikan bahwa kliennya untuk saat ini belum pulang ke Indonesia.

"Yang jelas, sampai sekarang Habib Rizieq belum di Indonesia," ungkap Sugito.

Begitu pula dengan adanya kabar upaya menjemput paksa staff Rizieq, Muchsin, yang juga mangkir dua kali dipanggil sebagai saksi dalam kasus dugaan pornografi. Sugito mengaku belum mendapatkan kabar terkait hal itu.

"Saya belum dapat info," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Polda berencana memanggil paksa Rizieq untuk dimintai keterangannya perihal percakapan panas antara tersangka Firza Husein.

Awalnya, percakapan panas itu tersebar dalam website "baladacintarizieq" hingga akhirnya menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.


0 Komentar