Selasa, 18 Februari 2020 12:29 WIB

LIB Yakin Tayangan Liga 1 di MNC Grup Semakin Bisa Dinikmati di Pelosok

Editor : Yusuf Ibrahim
Kerja sama PT LIB dan MNC Grup. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liga 1 musim 2020 mendapatkan official broadcaster yang baru.

Serunya kompetisi kasta tertinggi antarklub di tanah air bisa disaksikan via televisi berbayar. PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan MNC Grup, khususnya MNC Vision Network, dalam penayangan Liga 1 2020.

Artinya bakal ada dua perusahaan televisi di Indonesia yang memiliki hak siar. Sebelumnya, Emtek Grup yang mempunyai hak siar.

MNC Grup bakal menayangkan 306 pertandingan selama semusim. Seluruh pertandingan itu bisa ditonton lewat saluran berbayar MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

 

"LIB sebagai operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020 sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Group, khususnya MNC Vision Networks, yang dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap sehingga membuat tayangan Liga 1 tahun ini semakin bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia," Direktur Utama LIB, Cucu Somantri.

Pemilik MNC Grup, Harry Tanoe, menyampaikan terima kasihnya lantaran sudah diberi kepercayaan menyiarkan Liga 1 2020. Pihaknya bahkan siap membantu penuh terkait pemberitaan sepakbola Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada PSSI dan saya tegaskan ini ditayangkan hanya di TV berlangganan. MNC Grup medianya siap membantu PSSI. Kami siap jika dibutuhkan pemberitaannya," kata Harry Tanoe.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, turut hadir dalam pengumuman kerja sama MNC Grup dengan PT LIB. Dia memberikan apresiasi untuk MNC Grup.

"Kami memberikan apresiasi kepada MNC Group, sebagai grup media terintegrasi terbesar di Indonesia, yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepakbola Indonesia yang berorientasi pada kualitas," kata Iriawan.

Liga 1 2020 mulai bergulir pada 29 Februari dan berakhir pada 31 Oktober. Bakal ada sembilan pertandingan yang bergulir setiap pekannya.(ist)


0 Komentar