Rabu, 22 Januari 2020 13:52 WIB

Andhika Minta Ussy Kembali Pastikan Kehamilannya

Editor : Yusuf Ibrahim
Andhika dan Ussy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Melalui channel YouTube-nya dengan judul Hadiah Dari Allah yang dipublikasikan pada Selasa, 21 Januari 2020.

Kabar gembira ini seakan menjadi kado ulang tahun pernikahan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang ke-8.

Melalui video tersebut, Ussy menunjukkan hasil testpack bahwa dirinya positif mengandung. "Kita merencanakan perayaan ulang tahun pernikahan yang ke -8, tapi ternyata kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa dan tersenyum. Kadonya lansung dikirim dari Allah," ujar Andhika seperti dikutip dari channel YouTube-nya.

Andhika menceritakan sebelum mengetahui kehamilan istrinya dia tengah salat. Dia sempat mendengar teriakan Ussy dari kamar mandi. Istrinya langsung memberikan hasil testpack yang memperlihatkan dua garis merah bahwa dirinya positif hamil.

Andhika masih tak percaya dengan kabar gembira ini. Dia sempat meminta Ussy untuk kembali memastikan kehamilan dengan testpack kedua.

"Terus aku masih pertanyakan, ini kalau ngeceknya malam valid enggak sih? Biasanya kan kalau ngecek ini kan harus pagi-pagi, apalagi ini baru pertama," ujar Andhika.

"Tidak (harus pagi) sayang. Pagi, siang, sore, malam, tengah malam, ya gitulah pokoknya. Kan anak saya sudah empat, saya berpengalaman haha," ujar Ussy membalas pertanyaan suaminya.

Mereka tak kuasa menahan ekspresi bahagia dan langsung mengabarkan kepada keempat putri tercintanya Amel, Ara, Elea dan Shelva. Mereka bahagia dengan hadiah dari Tuhan menjelang ulang tahun pernikahannya. "Wow Allah penuh surprise," ujarnya.(ist)


0 Komentar