Senin, 13 Januari 2020 16:43 WIB

Harley Davidson Siap Perkenalkan Street Fighter Baru

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harley Davidson siap memperkenalkan model Street fighter baru.

Bahkan motor bertajuk Bareknuckle di Amerika Serikat akan menjadi merk dagang dari model motor jenis street fighter yang mereka kembangkan belakangan ini.

Pengajuan nama jual Bareknuckle sendiri tercatat pada lembaga Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat pada pertengahan Juni lalu. Pengajuan merk dagang ini menjadi penanda kesiapan Harley Davidson memproduksi varian baru dalam jajaran lini produk mereka.

Penambahan model street fighter dengan perkiraan kapasitas mesin 975 cc itu dikabarkan akan menjadi model motor street fighter dengan tingkat performa tingkat tinggi. Hal ini bisa membuat Bareknuckle bersaing dengan model kompetitor motor besar lain seperti Triumph Street Triple atau Ducati Diavel.

Selain mempersiapkan model street fighter tersebut, Harley sudah mengumumkan rencana untuk memproduksi motor berkapasitas lebih kecil untuk pasar Asia. Hal itu akan diwujudkan dengan kerjasama dengan produsen motor asal Tiongkok, Qianjiang. Motor bermesin 350 cc atau 250 cc tersebut paling cepat akan dibuat pada 2020 mendatang.

Tahun depan juga diperkirakan akan menjadi waktu yang sibuk untuk Harley dalam hal persiapan produk. Untuk mempertahankan segmen pasar yang lebih familiar, perusaahaan yang berdiri pada 1903 tersebut sudah mengumumkan model Pan America 1250 dan 1250 cc Custom.(ist)


0 Komentar