Kamis, 09 Januari 2020 12:23 WIB

Neymar Tekad Kembali Temukan Kilaunya

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain termahal dunia, Neymar Jr tampil kurang mantap sepanjang 2019.

Tahun ini pemain asal Brasil ingin mengubah nasib dengan kembali menemukan kilaunya. Sepanjang tahun lalu Neymar Jr banyak diganggu cedera. Bekas penyerang Barcelona tercatat cuma bermain 30 pertandingan bersama Paris Saint Germain (PSG).

Cedera Neymar Jr juga bukan cuma satu tempat saja. Setelah dibekap cedera pergelangan kaki, Neymar Jr juga sempat didera cedera paha.

Tak sampai di situ, Neymar Jr juga diganggu isu transfer. Pemain nyentrik itu kerap dikabarkan kembali ke klub lamanya yakni Barcelona. Bahkan berkembang kabar yang menyebut Neymar Jr berpeluang gabung Real Madrid.

Alih-alih tampil cemerlang di lapangan hijau, Neymar Jr justru lebih banyak berurusan dengan hal-hal mengganggu seperti cedera dan gosip tadi. Tahun ini, pemain berusia 27 tahun merasa perlu lepas dari semua gangguan tersebut.

"Secara profesional dan pribadi, 2019 adalah tahun yang berat buat saya. Itu adalah satu tahun penuh dengan pembelajaran dan perubahan arah," kata Neymar Jr.

Pelan tapi pasti, Neymar Jr mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari 12 pertandingan terakhir yang sudah dia jalankan, Neymar Jr mencetak sembilan gol dan enam assist.(ist)


0 Komentar