Senin, 16 Desember 2019 11:20 WIB

Kabareskrim Polri Jelaskan Sejumlah Prioritas Utama yang akan Dikerjakan

Editor : Yusuf Ibrahim
Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis resmi melantik Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo jadi Kepala Bareskrim Polri di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Senin 16 Desember 2019.

Menurut Sigit ada sejumlah prioritas utama program yang akan dikerjakan. Di antaranya mengawal kebijakan pemerintah dan mengamankan Pilkada serentak 2020. Yang tak kalah pentingnya adalah menuntuskan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

"Soal kasus Novel saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap. Doakan saja secepatnya," kata Sigit.

Mantan Kadiv Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri ini berterima kasih telah dipercaya menjadi kabareskrim. Dia mengaku mendapat tugas khusus dari Kapolri untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang sudah dinantikan masyarakat.

"Tentunya ada beberapa tugas yang harus kita laksanakan selama beberapa tahun ke depan," ungkapnya.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal mengatakan penyidik sudah bekerja sangat keras untuk mengusut kasus ini. Oleh sebab itu dia meminta doa agar kasus ini segera terungkap. "Sudah ada petunjuk yang signifikan Insya Allah tak lama lagi. Mohon doa," katanya.(ist)


0 Komentar