Rabu, 11 Desember 2019 13:18 WIB

Lampard Buka Alasan Bela Ancelotti

Editor : Eggi Paksha
Frank Lampard. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sesama pelatih Frank Lampard mendukung Carlo Ancelotti untuk tetap duduk sebagai pelatih Napoli.

Menurut Lampard tak pantas Ancelotti dipecat hanya karena dianggap gagal di Serie A Liga Italia. Nasib sial dialami Ancelotti. Hanya selang tiga jam setelah ia membawa Napoli lolos ke babak 16 Besar Liga Champions usai mengalahkan Genk di San Paulo Stadio, Rabu (11/12/2019) dinihari, manajemen Napoli langsung mendepaknya.

Ternyata manajemen lebih melihat penampilan Partenopei di kompetisi lokal dibandingan kompetisi Eropa. Di Serie A, Napoli berada di peringkat ketujuh. Dari 15 pertandingan, Ancelotti baru bisa memberikan 21 angka.

Lampard yang pernah menjadi anak buah Ancelotti di Chelsea mengaku terkejut dengan kabar pemecatan ini. Namun Lampard yakin dengan kualitas dan kemampuan yang dimiliki pria 60 tahun itu tak akan kesulitan mendapatkan pekerjaan baru.

"Saya sangat menghormati dia. Saya sangat menyesal untuknya. Saya tahu itu adalah pekerjaan yang sulit baginya akhir-akhir ini. Saya melihat wawancaranya sebelum pertandingan dan saya pikir itu adalah wawancara yang sangat berkelas dalam waktu yang sepertinya sangat sulit baginya. Dia selalu menangani dirinya dengan cemerlang," ungkap Lampard mengomentari nasib Ancelotti dilansir Sportsmax.

"Saya pikir dia bisa bekerja di mana saja di dunia. Tak akan kesulitan dia mendapatkan pekerjaan di level atas," imbuh lampard.

Sebagai pelatih Ancelotti pernah melanglangbuana ke berbagai klub di Eropa. Bahkan trofi Liga Champions pernah disabetnya selain gelar liga di Italia, Jerman, Prancis dan Inggris.(ist)


0 Komentar