Rabu, 04 Desember 2019 13:30 WIB

Iwan Bule Harap Ruud Gullit Bersedia Tangani Timnas

Editor : Eggi Paksha
Ruud Gullit (kanan) bersama pemain Chelsea, Didier Drogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PSSI mencari alternatif pelatih Timnas Indonesia dengan coba melakukan pendekatan pada Ruud Gullit.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Gullit belum memberikan tanggapan perihal keinginan PSSI tersebut. Nama legenda sepak bola Belanda itu masuk dalam opsi juru taktik yang bakal menangani Tim Merah Purih.

Sebelumnya dua nama, Shin Tae-yong dan Luis Milla, sudah diminta mempresentasika proposalnya di depan pengurus PSSI di Manila, Filipina.

Dan, usai pertandingan Timnas U-23 melawan Brunei Darussalam, Selasa (3/12/2019) malam, Ketua PSSI Mochamad Iriawan kepada wartawan membeberkan keinginannya tersebut. Menurut pria yang disapa Iwan Bule itu, jalinan komunikasi sudah dilakukan dengan Gullit melalui Ratu Tisha, Sekjen PSSI.

"Tetapi belum ada respons dari dia. Kita minta Sekjen berkomunikasi dengan klub dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidaknya dia," kata Iwan Bule.

Mungkinkah Gullit nantinya benar-benar menjadi pelatih Timnas Indonesia? Iwan Bule mengatakan kalau PSSI masih menunggu respon Gullit. "Semoga ada kabar dari dia. Kami menunggunya sampai akhir bulan ini. Mudah-mudahan ada kabar."


0 Komentar