Jumat, 08 November 2019 13:47 WIB

Angelina Jolie Buka Alasan Tak Bisa Pindah ke Luar Negeri

Editor : Eggi Paksha
Angelina Jolie bersama Brad Pitt. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Angelina Jolie tidak pindah ke luar negeri sampai semua anak-anaknya berusia 18 tahun.

Alasannya anak-anaknya masih terikat dengan ayah mereka, Brad Pitt yang menetap di Los Angeles. Bintang film 'Maleficent' yang memiliki enam anak, Maddox (18), Pax (15), Zahara (14), Shilo (13), dan kembar Knox dan Vivienne (11) mengaku harus menunggu sampai semua anak-anaknya dewasa, sebelum dia dapat pindah tempat tinggal.


“Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun. Saat ini saya harus tinggal di tempat ayah mereka,” kata Jolie.

Satu tempat yang tidak mungkin untuk ditinggali Jolie dalam waktu dekat adalah rumahnya di Kamboja. Pasalnya, tempat tinggalnya itu telah dibanjiri dengan satwa liar. Dia mengatakan kepada edisi baru majalah America's Harper's Bazaar bahwa dia mendapat telepon yang memberi tahu tentang para chipmunks telah pindah ke rumahnya.

“Terakhir kali saya tinggal di sana, saya mendengar teriakan di aula karena seorang teman menemukan kadal raksasa di bawah bantal mereka. Jelas, hewan-hewan itu ada lebih daripada saya dan mereka merasa itu adalah rumah mereka,” terang Jolie.

Seperti diketahui, artis cantik berusia 44 tahun ini suka bepergian, tetapi yang favorit adalah dia suka menemukan tempat-tempat baru. Tak heran jika dia berharao anak-anaknya kelak seperti dirinya, bisa mendapat banyak pengalaman.

“Tempat favorit saya adalah tempat saya belum pernah (datangi). Saya suka datang ke tengah-tengah sesuatu yang baru. Saya menikmati berada di luar elemen saya. Saya ingin anak-anak tumbuh di dunia - tidak hanya mempelajarinya, tetapi menjalaninya dan memiliki teman di seluruh dunia. Tahun depan kami membangun rumah di Afrika,” tutup Jolie.(ist)


0 Komentar