Kamis, 07 November 2019 15:13 WIB

Benzema Tegaskan Bukan Legenda Madrid

Editor : Eggi Paksha
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karim Benzema menegaskan dirinya bukanlah legenda Real Madrid meski mencetak 50 gol di Liga Champions. 

Benzema baru saja menggenapi capaian gol ke-50 buat Los Blancos di Liga Champions dari dua golnya yang bersarang di gawang Galatasaray.


Secara meyakinkan pemain asal Prancis itu turut menjadi bintang saat Madrid berpesta gol saat menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dinihari. Capaian ini juga sekaligus membayar keraguan banyak pihak yang kerap mengritiknya. 


Meski merasa bukan legenda, nama Benzema kini ada di posisi ketiga pemain Madrid terproduktif mencetak gol di pentas Eropa. Cristiano Ronaldo berada di posisi puncak dengan 105 gol disusul Raul dengan 66 gol. Benzema berhasil menyalip Alfredo Di Stefano (49 gol).

"Kami mencetak gol, bermain dengan baik dan tidak kebobolan. Itu adalah pesta nyata dengan para penggemar," kata Benzema dilansir laman resmi klub.

"Saya bukan legenda. Ketika saya menandatangani kontrak untuk klub, saya tidak pernah berpikir akan sampai ke titik ini dan saya sangat senang. Saya mencoba untuk membantu tim dan menjadi yang terbaik. Saya ingin terus membantu. Saya merasa sangat percaya diri, jika saya dapat membantu rekan tim saya dengan berbicara dengan mereka di luar sana, maka saya akan, itu adalah pengalaman saya. di klub ini."

Ketika diminta komentarnya soal penampilan Rodrygo yang mencetak hat-trick, Benzema mengatakan pemain ini akan terus berkembang. "Rodrygo terlihat sangat baik bagi saya. Dia tidak takut. Dia memainkan bola dan saya menyukainya ketika saya melihat seorang pemain muda bermain seperti itu," katanya.(sndo)


0 Komentar