Kamis, 07 November 2019 15:05 WIB

Zidane Sebut Mbappe Penggemar Los Blancos

Editor : Eggi Paksha
Kylian Mbappe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane memberi isyarat kalau Kylian Mbappe pasti bakal merapat ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Pelatih asal Prancis itu menyebut kalau impian kompatriotnya itu adalah bermain bersama Real Madrid. Sebelumnya sempat diberitakan, kalau Paris Saint Germain (PSG) akan menawari Mbappe kontrak baru serta kenaikan gaji menjadi 40 juta euro per tahun.

Itu merupakan respon dari isu yang menyebut Madrid telah menyiapkan dana 300 juta euro untuk memboyong penyerang berusia 20 tahun tersebut.


Menanggapi kabar itu, Zidane tetap bersikap tenang. Dia justru menyatakan keyakinannya kalau Mbappe bakal menjadi penyerang Madrid. Sebab, mantan pemain AS Monaco itu sejatinya penggemar Los Blancos.

“Dia (Mbappe) selalu mengatakan kalau impiannya adalah bermain bersama Real Madrid. Tapi, dia sendiri yang bisa menentukan masa depannya. Untuk saat ini dia masih bersama PSG. Lihat saja di masa mendatang,” ucap Zidane, dilansir marca.

Pernyataan Zidane sesuai fakta di lapangan. Sebelumnya, Mbappe memang sempat menyatakan kalau tujuan jangka panjangnya adalah Madrid. Dia juga konon mengaku siap memenuhi permintaan Zizou untuk memperkuat lini depan.

Jika Mbappe nanti bergabung dengan Madrid, maka akan mengurangi beban di lini depan yang selama dua musim terakhir hanya bergantung kepada Karim Benzema. Ya, dengan torehan 69 gol dari total 97 laga bersama PSG, dia bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.(ist)


0 Komentar