Selasa, 29 Oktober 2019 13:11 WIB

Duel ulang joshua dan Ruiz Jr, Tempat dan Wasit Netral

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Joshua (kanan) dan Andy Ruiz Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Duel ulang Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr telah disepakati di tempat netral, Arab Saudi, pada 7 Desember 2019.

Setelah menentukan tempat netral, promotor Eddie Hearn menyiapkan perangkat pertandingan yang netral saat memimpin duel ulang persebutan sabuk juara dunia Kelas Berat WBA, WBO dan IBF tersebut.

Hearn saat ini sedang melakukan negosiasi dalam memilih perangkat pertandingan yang netral. Kedua kubu tetap memiliki hak untuk mempertanyakan penunjukan seorang hakim juri atau wasit yang netral. ’’Semua hal itu ada dalam kontrak, "kata Hearn kepada Sky Sports." Hakim netral, wasit netral. Set-up yang sama seperti pertarungan pertama,’’jelasnya.

Dia menegaskan, dalam perangkat pertandingan tersebut, akan ada perwakilan dari British Boxing Board of Control di komisi Saudi dan perwakilan dari Tom Brown Promotions dan tim Ruiz.

’’Kami telah mengirim daftar hakim dari badan-badan berwenang yang akan dipilih oleh komisi tinju,’’ungkapnya. "Siapa pun dapat mengajukan keberatan dengan penunjukan perangkat pertandingan, dan itu bisa diajukan untuk perubahan,"paparnya.(ist)


0 Komentar