Selasa, 22 Oktober 2019 13:21 WIB

Agung Gumiwang Sebut akan Beda Posisi

Editor : Eggi Paksha
Agus Gumiwang. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Politikus Partai Golkar, Agus Gumiwang, dipastikan lanjut menjadi menteri untuk periode kedua.

Namun begitu, posisinya akan berbeda dari sebelumnya. Seperti diketahui Agung Gumiwang pada periode 2014-2019 menjabat sebagai menteri sosial.

"Beliau memberikan tugas kepada saya berkaitan dengan yang pertama kita perlu membangun sumber daya manusia yang unggul di segala bidang," kata Agus Gumiwang di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, (22/10/2019).

"Dan juga beliau menugaskan kepada saya berkaitan dengan pentingnya melakukan transformasi manufaktur. Mengingatkan pentingnya kita bisa menciptakan suatu kondisi, di mana industri kecil bisa jadi supply chain," sambungnya.

Ditanyakan posisi apa yang akan dijabatnya, Agus enggan menjawab. Dia mengatakan, hal tersebut akan diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Kita tunggu pengumuman bapak presiden sebagai konfirmasi seperti apa. Belum tahu posisi apa," tuturnya.

Agus merupakan kader Golkar kedua yang dipanggil Presiden Jokowi. Sebelumnya Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto sudah dipanggil presiden. Airlangga juga masih akan bertahan di pos kementerian bidang ekonomi.(ist)

0 Komentar