Selasa, 22 Oktober 2019 12:41 WIB

Polisi Jelaskan Alasan Pulangkan Eggi Sudjana

Editor : Yusuf Ibrahim
Eggi Sudjana. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polisi sempat menjemput aktivis Eggi Sudjana terkait keikutsertaannya dalam grup WhatsApp kelompok 'peluru ketapel'.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, Eggi ternyata tak ada kaitannya dengan kelompok itu dan dipulangkan. Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, Eggi berada di dalam grup WhatsApp itu lantaran dimasukkan oleh salah satu admin grup. 

Menurutnya, bagaimana Eggi bisa ikut tergabung dalam grup WhatsApp kelompok 'peluru ketapel' itu. Pasalnya, salah satu tersangka yang merupakan pembuat grup itu, yakni SH, mengenal Eggi secara personal.

Maka itu, tambahnya, dia pun memasukkan Eggi dalam grup percakapan WhatsApp tersebut. "Ya SH dan Eggi saling mengenal (sehingga Eggi dimasukkan kedalam grup)," katanya.

Sekedar diketahui, ada enam tersangka yang tergabung dalam grup WhatsApp tersebut lebih dahulu diciduk. Alasannya, mereka berupaya menggagalkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 - 2024, pada Minggu 20 Oktober 2019.(ist)


0 Komentar