Senin, 21 Oktober 2019 14:55 WIB

Lukaku Bicara Terkait Performa Inter

Editor : Eggi Paksha
Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Romelu Lukaku angkat bicara terkait performa Inter Milan saat melawan Sassuolo pada lanjutan Seri A.

Penyerang asal Belgia itu ingin I Nerazzurri lebih memperkuat pertahanan pada pertandingan selanjutnya. Inter Milan hampir saja mengalami mimpi buruk saat menyambangi MAPEI Stadium - Citta del Tricolore, Minggu (20/19). Soalnya, sempat memimpin 4-1, tim tamu nyaris saja terpeleset dan harus puas meraih kemenangan 4-3.

Itu membuat Lukaku merasa Inter Milan harus bertahan lebih baik pada pertandingan berikutnya, khususnya saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Sebab, jika hal serupa terjadi, belum tentu hasilnya akan sama.

“Kami melakukan semuanya dengan benar pada babak pertama. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak setelah rehat. Setelah unggul 3-1, bertambah lagi menjadi 4-1. Saat itu, pertandingan seharusnya sudah berakhir,” ucap Lukaku, dilansir skysport.

Lukaku merasa bersyukur Inter Milan masih bisa meraih poin penuh. Dengan demikian, peluang untuk meraih Scudetto musim ini tetap terbuka. Soalnya, Inter Milan hanya terpaut satu poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, Lukaku meminta agar pertandingan melawan Sassuolo juga dijadikan pelajaran berharga. Salah satunya adalah bagaimana mengatur pertahanan agar lebih baik dan tidak mudah dibobol lawan.

“Hal positifnya kami masih bisa meraih tiga poin. Tapi, kami perlu bertahan lebih baik dari itu. Saya sudah berusaha membantu tim melalui permainan. Saya gembira kami bisa menang. Sebab, sangat penting untuk meraih kemenangan ini,” tandas Lukaku.(ist)


0 Komentar