Senin, 21 Oktober 2019 14:44 WIB

Mahfud MD Tegaskan Kuasai Bidang Hukum, Politik Hingga Agama

Editor : Eggi Paksha
Mahfud MD. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengaku diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi salah satu pembantunya.

Dia pun menyatakan siap untuk bekerja di periode kedua Jokowi. "Saya nyatakan bersedia. Saya nyatakan siap membantu negara," katanya seusai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Namun begitu, dia mengaku tidak tahu posisi apa yang akan diembannya. Menurutnya, tidak jauh dari bidang yang dibicarakannya berdua bersama presiden.

"Tidak disebutkan. Kan banyak. Kalau dari cerita-cerita saya tadi dengan bapak presiden bisa di bidang hukum, bisa di politik, dan bisa di agama juga," ungkapnya.

Dia percaya, Presiden Jokowi akan memberikan posisi sesuai dengan latar belakangnya. "Ya surprised juga tadi presiden tahu betul latar belakang saya dari waktu ke waktu. Sehingga saya tidak perlu nawar saya ingin apa, beliau tahu yang cocok untuk saya apa. Sehingga saya tidak perlu bertanya, beliau tahu saya tepatnya di mana."(ist)


0 Komentar