Selasa, 15 Oktober 2019 15:18 WIB

Sulli Sempat Jalani Syuting

Editor : Yusuf Ibrahim
Sulli. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sehari sebelum meninggal dunia, Sulli f(x) dikabarkan baru saja menjalani syuting.

Tak ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya, Sulli menjalankan jadwal seperti biasa sampai kemarin (13/10/2019), sehari sebelum dia meninggal karena bunuh diri.


Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Sulli memiliki jadwal syuting CF untuk merek tas mini Stretchangels pada 13 Oktober di Gwanggyo, Suwon. Penyanyi dan aktris bernama asli Choi Jin-ri itu bahkan memposting video tas yang dia terima dari brand tersebut di Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sulli f(x) dikabarkan meninggal dunia gantung diri karena menderita depresi berat. Hal ini diungkapkan seorang pejabat polisi setempat, meskipun belum ada pernyataan resmi dari keluarga Sulli atau SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi karier Sulli.

Polisi mengungkapkan bahwa Sulli meninggal karena bunuh diri setelah gantung diri di rumahnya dari lantai dua. Menurut Kantor Polisi Seongnam, manajer Sulli menemukan wanita tersebut meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada Senin (14/10) pukul 15.21 waktu setempat.

Sang manajer pergi ke rumah Sulli setelah dia tidak dapat menghubunginya sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 18.30 pada 13 Oktober. Sulli pun dikonfirmasi meninggal dunia karena bunuh diri.

Sementara, Stasiun Pemadam Kebakaran Seongnam juga menyatakan melalui panggilan telepon dengan dispatch. Hingga saat ini, SM Entertainment, agensi yang menaungi karier Sulli belum merilis pernyataan lebih lanjut.


"Kami menerima laporan kematiannya sekitar pukul 15.20. Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian," kata pihak Stasiun Pemadam Kebakaran Seongnam seperti dikutip Soompi.

Lahir di Busan, 29 Maret 1994, Sulli mengawali debutnya di dunia hiburan pada 2005 sebagai aktris cilik. Lalu, pada 2009 dia bergabung dengan girlband f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal. Lima tahun kemudian, Sulli hengkang dari f(x), dan bersamaan dengan itu, Sulli menjajal bakat aktingnya.(ist)


0 Komentar